Return to site

ICSA Gelar Webinar dengan BEI tentang Pecatatan Saham

· events

Selasa, 23 Juli 2024 – Indonesia Corporate Secretary Association (ICSA) bekerjasama dengan PT Bursa Efek Indonesia (BEI) mengadakan webinar regulatory "Pendalaman Peraturan Nomor I-A tentang Pencatatan Saham dan Efek Bersifat Ekuitas Selain Saham yang Diterbitkan oleh Perusahaan Tercatat" pada Selasa (23/7).

Webinar yang dihadiri lebih dari 160 peserta ini, dimoderatori oleh Anggota Bidang Organisasi dan Keanggotaan ICSA Yenny Margaretha. Lalu materi disampaikan oleh Senior Spesialist Divisi Penilaian Perusahaan 1 BEI Nurmila Indah Kusumawati dan Kepala Unit Evaluasi dan Monitoring 3 Divisi Penilaian Perusahaan 2 BEI Hendra Ahmad Hidayat.

Peraturan I-A dibuat untuk mengatur tentang pencatatan saham, persyaratan untuk berada di suatu papan pencatatan, mekanisme perpindahan papan pencatatan, serta menetapkan pengertian saham free float.

Dengan diadakannya webinar ini, diharapkan peserta yang hadir dapat memahami Peraturan Bursa Nomor I-A dan menerapkannya dengan baik di perusahaannya masing-masing.

#ICSA #ICSAMakinProduktif #ICSAUpdates #CorporateSecretary #CompanySecretary #CorporateGovernance #GoodCorporateGovernance #CorporateGovernanceOfficer #SekretarisPerusahaan #Saham #BEI #Bursa #IDX #BursaEfekIndonesia

 

broken image