Return to site

ICSA Gelar Webinar POJK tentang AP KAP

· events

Jumat, 21 Juni 2024 – Sebagai salah satu bentuk konsistensi kerja sama dengan Otoritas Jasa Keuangan (OJK), Indonesia Corporate Secretary Association (ICSA) mengadakan webinar regulatory "Pendalaman POJK Nomor 9/POJK.03/2023 tentang Penggunaan Jasa Akuntan Publik dan Kantor Akuntan Publik serta SEOJK Nomor 18/SEOJK.03/2023 tentang Tata Cara Penggunaan Jasa Akuntan Publik dan Kantor Akuntan Publik Dalam Kegiatan Jasa Keuangan", Kamis, (20/6).

Webinar yang dihadiri lebih dari 150 peserta tersebut, dimoderatori oleh Anggota Bidang Kerjasama dan Kelembagaan Franssoka Y. Sumarwi dengan penyampaian materi oleh Analis Eksekutif Pengaturan Prudensial dan Integritas Sistem Keuangan OJK Riki Ferdian, Analis Pengaturan Prudensial dan Integritas Sistem Keuangan OJK Torang Diola Tambunan, dan Analis Junior Pengaturan Prudensial dan Integritas Sistem Keuangan OJK Savira Lyanie Syaqia.

Dengan diadakannya webinar ini, diharapkan peserta yang hadir dapat memahami dan menerapkan ketentuan mengenai penggunaan jasa Akuntan Publik dan Kantor Akuntan Publik di perusahaannya masing-masing dengan baik.

 

broken image