Return to site

ICSA Gelar Webinar Strategi Dukung Pengurangan Efek Gas Rumah Kaca

· events
broken image

Jumat, 18 Oktober 2024 – Indonesia Corporate Secretary Association (ICSA) mengadakan webinar dengan tema "Mastering Greenhouse Gas Emissions: Strategies and Best Practices", Kamis, (17/10). Sebanyak lebih dari 80 peserta hadir dalam webinar tersebut.

Webinar yang dimoderatori Anggota Bidang Komunikasi Media dan Industri ICSA Annisa Aninditya Wibawa ini mengundang Konsultan Robertsbridge Gifty Pangestu sebagai narasumber.

Pemahaman terhadap carbon footprint tidak hanya sejalan dengan pedoman dan standar pada Sustainability Report. Menurut Gifty, pemahaman terhadap perhitungan carbon footprint juga sangat penting bagi perusahaan yang ingin melakukan dekarbonisasi dan transformasi bisnis untuk meningkatkan kredibilitas dan komitmen perusahaan. Bahkan, Gifty menjelaskan tahapan-tahapan yang dapat dilakukan untuk menjalankan corporate climate journey.

Dengan meningkatnya tekanan regulasi dan harapan pemangku kepentingan, pemahaman tentang emisi gas rumah kaca menjadi sangat penting bagi sekretaris perusahaan untuk mendukung inisiatif keberlanjutan pada perusahaan. Maka dari itu, ICSA mengadakan webinar ini agar peserta yang hadir dapat mendorong perubahan berarti dalam perusahaannya masing-masing sembari memenuhi tanggung jawab di tengah lanskap korporat yang terus berkembang.

#ICSA #ICSAMakinProduktif #ICSAUpdates #CorporateSecretary #CompanySecretary #CorporateGovernance #GoodCorporateGovernance #CorporateGovernanceOfficer #SekretarisPerusahaan #GHG #GreenHouseGases #GasRumahKaca #Emisi #CarbonFootprint #IFRS

 

broken image