Return to site

ICSA Gelar Webinar tentang Journey Sustainability PT Pertamina (Persero)

· events

Rabu, 31 Juli 2024 – Peningkatan emisi karbon dan gas rumah kaca membuat suhu global kian meningkat pula. Perubahan iklim seperti perubahan pola cuaca, arus air laut, serta pola angin pun terjadi di berbagai belahan dunia. Bagi perusahaan, isu keberlanjutan ini bukan hanya tanggung jawab moral, melainkan juga menjadi keputusan bisnis strategis yang dapat meningkatkan daya saing perusahaan.

Maka dari itu, Indonesia Corporate Secretary Association (ICSA) mengadakan webinar non-regulatory "Journey to Sustainability with PT Pertamina (Persero)", Rabu, (31/7), sebagai bentuk upaya memberikan informasi kepada corporate secretary serta profesi pendukungnya untuk mengatasi perubahan iklim yang terjadi saat ini.

Topik materi pada webinar yang dihadiri lebih dari 100 peserta ini, disampaikan oleh Manager Sustainability Rating & Reporting PT Pertamina (Persero) Danial Ahmad.

Dalam paparannya, Danial menyampaikan transisi menuju keberlanjutan PT Pertamina (Persero) dan sustainability best practices dan strategies PT Pertamina (Persero).

Dengan telah dilaksanakannya webinar ini, peserta yang hadir diharapkan dapat mempelajari perjalanan keberlanjutan dari PT Pertamina (Persero) sehingga dapat menyusun inisiatif-inisiatif keberlanjutan yang efektif pada perusahaan masing-masing.

 

broken image