Return to site

Sukses pada Workshop Standar Profesi Sekretaris Perusahaan di Batch 1, ICSA kembali Gelar Batch 2

· events

Kamis, 30 November 2023 – Dengan tingginya antusiasme para corporate secretary, Indonesia Corporate Secretary Association (ICSA) kembali mengadakan workshop Standar Profesi Sekretaris Perusahaan Pendidikan Dasar 2 Batch 2 pada Sabtu (4,11,18,25/9). Workshop yang diadakan online tersebut, mengundang narasumber yang kompeten di bidangnya, antara lain Erni Widyaningsih selaku Senior Associates Nindyo & Associates, Sagita Melati selaku Corporate Secretary PT Campina Ice Cream Industry Tbk, Harry Mulyadi selaku Senior Manager Governance Risk and Control RSM Indonesia, Sampurno Budisetianto dan Iwan Setiawan selaku Partner Makes & Partners, Saptoto Agustomo selaku Partner RSM Indonesia, Naritalia Panjaitan selaku Principal Consultant ERM Indonesia, Zulfikar Fathoni selaku Consultant ERM Indonesia, dan Uyun Charisa Aziza selaku Consulting Associate ERM Indonesia.

Pada workshop kali ini, dihadiri oleh 37 peserta dan membahas topik yang tidak jauh berbeda dari batch sebelumnya, yaitu dewan komisaris dan direksi, laporan tahunan, tata kelola perusahaan yang baik, aksi korporasi, keuangan untuk non-keuangan, pajak untuk non-pajak, dan laporan keberlanjutan.

ICSA berharap, dengan konsistennya mengadakan workshop ini, bisa membantu bagi peserta yang baru saja menjajaki profesi corporate secretary untuk meningkatkan performanya di masing-masing perusahaan.

Bagi rekan yang terlewat pada workshop kali ini, tidak perlu khawatir! Karena ICSA akan terus berkomitmen membantu corporate secretary dengan mengadakan workshop maupun kegiatan lainnya!

broken image

 

broken image

 

broken image

 

broken image