Return to site

Tips Menang ARA, ICSA Gelar Webinar dengan KNKG

· events

Jumat, 21 Juni 2024 – Indonesia Corporate Secretary Association (ICSA) mengadakan webinar non-regulatory “Annual Report Awards: Setting the Standard for Corporate Disclosure”, Rabu, (19/6). Ketua Umum Komite Nasional Kebijakan Governansi (KNKG) Prof. Mardiasmo merupakan narasumber dalam webinar ini.

Dalam penyusunan laporan tahunan, sekretaris perusahaan memiliki peran dan tanggung jawab untuk memastikan bahwa laporan tahunan yang disusun, disajikan, dan dipublikasikan sesuai dengan peraturan yang berlaku serta standar pelaporan yang diharapkan oleh pemangku kepentingan.

Berangkat dari latar belakang tersebut, webinar ini diadakan untuk memberikan pemahaman mendalam tentang pentingnya penyajian laporan tahunan yang transparan dan akuntabel. Selain itu, peserta yang hadir pun diharapkan dapat mengidentifikasi praktik terbaik dalam penyusunan laporan tahunan sehingga mampu mengingkatkan kualitas laporan tahunan untuk berpartisipasi pada Annual Report Award (ARA). Webinar ini dihadiri oleh lebih dari 100 peserta.

 

broken image