Return to site

Fokus Capai Net Zero Emission 2030, United Tractors Terapkan Inovasi Strategi Bisnis Berkelanjutan

August 16, 2024

Jumat, 16 Agustus 2024Indonesia Corporate Secretary Association (ICSA) mengadakan kunjungan industri ke PT United Tractors Tbk (UT) dengan tema “Achieving Excellence: Best Practices for Enhancing Top ESG Ratings”, Rabu (14/8).

Kunjungan tersebut dihadiri oleh Bendahara Umum ICSA Ratna Hidayati, Wakil Ketua Umum Bidang Komunikasi Media dan Industri ICSA Melinda Pudjo, Anggota Bidang Komunikasi Media dan Industri ICSA Annisa Aninditya Wibawa, serta 13 anggota ICSA.

Pihak UT yang diwakili oleh Sekretaris Perusahaan UT Sara K. Loebis, Environment Health Safety Department Head & Sustainability Coordinator UT Erika Pratiwi, SRCOM Department Head UT Himawan, dan General Affairs Department Head UT Bagus, menyambut baik kunjungan ICSA.

ICSA mendapat pemaparan dari UT tentang Sustainability Emphasis at United Tractors yang berisi strategi UT dalam menerapkan Environment, Social, Governance (ESG) dan upaya UT mencapai Net Zero Emission. Selain itu, ICSA juga memperoleh kesempatan menyambangi Aviary UT.

Melalui kunjungan industri ke UT ini, ICSA berharap dapat memberikan wadah bagi Bapak/Ibu peserta yang hadir untuk mempelajari strategi penerapan ESG untuk mendukung perolehan ESG rating yang baik.