Return to site

ICSA Gelar Webinar Perlindungan Data Investor

October 16, 2024

Rabu, 16 Oktober 2024 – Keamanan siber yang mengancam keamanan data pribadi dapat menjadi tantangan bagi sekretaris perusahaan dalam melindungi data investor. Oleh karena itu, sekretaris perusahaan perlu memahami strategi serta peran dalam pengelolaan data investor di Indonesia Securities Investor Protection Fund (SIPF).

Berangkat dari latar belakang tersebut, Indonesia Corporate Secretary Association (ICSA) mengadakan webinar non-regulatory "Corporate Secretary dalam Era Digital: Tantangan Perlindungan Data Investor”, Rabu, (16/10). Webinar ini dihadiri oleh lebih dari 100 peserta.

Materi webinar disampaikan oleh Direktur Utama Indonesia SIPF Narotama Aryanto dan dimoderatori oleh Wakil Ketua Umum Bidang Pengkajian ICSA Ferina Tyas Hapsari.

Melalui webinar ini, sekretaris perusahaan diharapkan mampu memahami tata kelola data dengan mengelola risiko siber yang mungkin muncul dan memperbaiki pengelolaan data perusahaan. Dengan melindungi data investor yang merupakan salah satu stakeholders perusahaan, kepercayaan investor terhadap perusahaan pun akan meningkat.